Rahasia Tersembunyi bisnis es teller akan segera terungkap... 
Rahasia ini sengaja kami bongkar,
hanya untuk Anda yang siap meraih keuntungan dari Bisnis Es Teler !


Saya ingin berbagi informasi dengan Anda tentang pembuatan es teler yang gurih dan segar. Es teler adalah minuman segar yang berisi campuran antara buah-buahan, susu, gula dan es batu yang telah diserut. Buah-buahan yang dipergunakan di sinipun sangat bervariasi, tergantung selera dan peluang bisnisnya. Tapi yang ingin saya perkenalkan disini adalah es teler dengan campuran buah: Nangka, Alpukat dan Kelapa muda dengan susu, gula dan esbatu yang telah diserut.

Di Indonesia ada banyak pebisnis es teler, mulai dari yang menjajakannya di pinggir jalan, di ruko kecil atau bahkan di restoran besar. Dari sekian banyak pebisnis es teler ada satu merek yang terkenal, yaitu Es Teler 77. Malah merek dagang es teler ini telah dijual dengan sistem Franchise, sehingga cabangnya telah banyak dibuka di kota-kota besar di Indonesia. Saya yakin, Andapun telah pernah menikmati es teler merek terkenal tersebut. Kalaupun belum, silahkan boleh dicoba ! Jadi Kalau kita perhatikan di sekeliling kita memang banyak yang menjual es teler. Tapi bagaimana dengan rasanya ? Saya telah banyak mencoba es teler dari berbagai penjual, dan rasanya sangat beraneka ragam ! Padahal kalau dilihat campurannya dalam es teler boleh dikata semua sama. Buah nangka, ya di mana-mana rasa dan baunya pasti sama. Alpukat maupun kelapa muda juga begitu, di mana-mana juga rasanya sama. Susu juga sama. Lalu kenapa setelah dicampur menjadi es teler rasanya bisa berbeda antara satu penjual dengan penjual yang lain ?

” RAHASIA RASA ES TELER TERLETAK PADA CAMPURAN GULANYA “

Jadi, Gulanyalah yang membedakan rasa es teler dari satu penjual dengan penjual yang lain. Apakah Anda masih pengin tahu bagaimana RAHASIA membuat gula es teler yang enak ? Silahkan Anda download ebook saya yang berjudul:

” MEMBONGKAR RAHASIA RESEP PEMBUATAN ES TELER BERKUALITAS LAYAK JUAL DAN PROFITABLE “

Bagaimana rasa gula es teler yang dibuat dengan resep ini ? Dengan formula khusus maka es teler yang dicampur dengan gula buatan dari resep dalam ebook adalah:

” SAMA PERSIS DENGAN ES TELER 77 “

Di kelas menengah ke atas, pemain bisnis ini masih sangat sedikit. Coba saja Anda lihat atau browsing di internet, tanya sama Google, berapa banyak pemain di bisnis ini ? Dari data Google saja kalau kita tanya es teler, yang muncul banyak hanya Es teler 77. Jelas, pesaing masih sangat-sangat sedikit. Artinya, bisnis es teler ini peluangnya masih sangat besar. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda manfaatkan guna meraih keuntungan. Dengan memiliki ebook ini sudah pasti Anda memiliki asset untuk memasuki pasar es teler dengan penuh percaya diri. Karena produk yang akan anda jual bukanlah produk sembarangan, bukan produk “kacangan.” Melainkan produk yang memiliki banyak kelebihan daripada produk lain sejenis, baik dari sisi rasa maupun harganya. Sudah pasti Anda akan dapat meraih keuntungan yang sangat besar.

Apa Peluang Dan Untungnya Jika Anda Masuk Bisnis Es Teler Ini?

Jika Anda masuk bisnis ini dengan menggunakan panduan resep dalam ebook sudah pasti banyak peluang dan keuntungan yang dapat Anda ambil: Dari sisi rasa, jelas produk Anda bukanlah produk sembarangan, karena taste-nya adalah sekelas dengan Es teler ternama di Indonesia Dari sisi harga, jelas Anda bisa menentukannya lebih murah daripada harga Es teler ternama di Indonesia ( terserah Anda ) Dengan masuk bisnis ini maka Anda dapat menerapkan konsep bisnis: ” Rasa Bintang Lima Namun Harganya Kaki Lima.”

Analisa Bisnisnya Seperti Apa ?

Sebagaimana saya sampaikan bahwa rahasia kenikmatan rasa es teler adalah terletak pada campuran gulanya. Karena itu saya akan sampaikan analisa bisnisnya secara sederhana. Untuk membuat 1,5 liter gula es teler diperlukan biaya sebesar Rp. 12.000,-. Gula sebanyak ini dapat untuk menyajikan es teler sebanyak 20-25 porsi. Jadi harga pokok gula 1 porsinya berkisar Rp.500, – Rp. 600,-. Dari harga gula ini coba kita gabungan dengan harga buah-buahan yang digunakan. Untuk harga buah ini memang sangat tergantung tiap daerah. Namun coba kita asumsikan saja harga pemakaian 3 macam buah-buahan per porsi es teler (Nangka, Alpukat dan Kelapa Muda) @ Rp. 500,- = Rp.1.500. Jadi total harga pokok es teler : Rp. 600 + Rp. 1.500 = Rp. 2.100,- per porsi.

Lalu pertanyaannya selanjutnya,

Berapa harga es teler yang dijual di pasaran ? Di pedagang kecil dijual dengan harga berkisar antara Rp. 5.000,- sampai 8.000,- Di Es teler 77 dijual dengan harga Rp. 12.000,- Jadi berapa keuntungan yang bisa Anda peroleh ? Saya pikir Anda bisa berhitung sendiri. Jadi, Bisnis ini memang sangat layak untuk ditekuni.


Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 resep rahasia es teller All Rights Reserved.